Sakit Hati, Pria Ini Tega Bunuh Istrinya

foto-pasangan-suami-istriTAMBUN SELATAN – Dafa yang baru pulang sekolah kaget bukan main saat mengetahui ibunya yang bernama Nazah, yang telah satu hari tidak pulang, ditemukan terkubur di belakang rumahnya, di Perum. Trias Estate RT 01 RW 08, Desa Tridaya Sakti, Tambun, Kabupaten Bekasi, Selasa (01/11), pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Dafa yang masih duduk dibangku sekolah dasar, melihat tumpukan tanah di belakang rumahnya yang masih baru. Karena penasaran, Dafa langsung menggali tumpukan tanah tersebut. Tak disangka, yang dilihatnya adalah bagian kaki manusia.

“Iya Dafa langsung ambil cangkul terus digali sama dia. Pada saat digali pake cangkul, ternyata terlihat bagian kaki. Ia langsung berteriak minta tolong, dan warga langsung berdatangan. Ternyata setelah digali, yang terkubur adalah ibunya Dafa,” ujar Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyana, Rabu (02/11).

Tri menambahkan, pelaku pembunuhan Narzah merupakan suaminya sendiri, FA.

“Iya pelaku suaminya sendiri, motifnya belum jelas, masih dalam pengembangan. Sebelumnya pasangan suami istri ini cekcok. Korban tewas lantaran bagian kepala dipukul dengan palu oleh tersangka,” katanya.

Sementara itu, FA tanpa perlawan ditangkap petugas. Dalam pengakuannya, ia mengaku kesal karena istrinya yang sudah dinikahi selama belasan tahun ini curiga dengan penghasilan dirinya sebagai pengendara ojek online, dan selalu menuntut lebih.

“Saya kesal, dan saya getok kepalanya dan terbentur lantai. Saya kira pingsan, gak taunya istri saya meninggal. Karena panik, akhirnya saya kubur aja di halaman rumah samping,” ujar FA di Mapolsek Tambun, Rabu (02/10).

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumanegara, membenarkan bahwa pelaku mengaku khilaf. Meski demikian, tersangka akan dijerat dengan Pasal Pembunuhan.

“Iya kami jerat dengan Pasal 338 KUHAP dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara,” kata Bobby. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini