Melintas di Jalan Layang RE Martadinata Cikarang, Dua Pria Jadi Korban Begal

Ilustrasi Pembegalan
Ilustrasi Pembegalan

CIKARANG – Wakidi (51) dan Eeng Pare (55), dua sahabat ini menjadi korban pembegalan  ketika melintas di Jalan Layang  RE Martadinata, Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi, Senin (26/12), pukul 03.00 WIB.

Awalnya Wakidi dan Eeng melintas dengan mengendarai dua sepeda motor Yamaha Mio B 3249 FTG dan Yamaha N-Max, menuju arah pasar SGC. Namun tiba-tiba di lokasi, kedua korban dipepet oleh enam orang dengan membawa tiga sepeda motor.

korban-begal-1“Korban sedang melaju ke arah SGC, ketika didekat jalan layang, korban dipepet oleh enam orang dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba dua pelaku mengeluarkan golok. Pertama membacok tangan Makidi, kemudian pelaku yang satu lagi membacok tangan Eeng Pare,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus, Selasa (27/12).

Tidak hanya kedua motor korban saja yang diambil, keenam pelaku juga mengambil uang dari dompet milik Eeng Pare senilai Rp 2,5 juta.

“Setelah pelaku melukai korban, korban langsung jatuh, dan dua motor mereka langsung dibawa oleh pelaku. Tidak hanya motor, dompet dengan isi uang Rp 2,5 juta serta surat-surat penting juga diambil,” kata Kunto.

korban-begal-2Sementara itu, kedua korban kini telah dirawat di rumah sakit, dan kasusunya telah ditangani Polres Metro Bekasi.

“Kasusnya sudah kami tangani dan sedang dalam proses. Korban sendiri mengalami luka bacokan di lengan kanan, dan jarinya juga mengalami luka gores,” tutur dia.

Jika tertangkap, kedua pelaku akan dikenakan Pasal 365 KUHAP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini