Suasana Rumah Duka Amalia Calista Putri, Korban Pembunuhan di Pulomas Jakarta

amalia-anak-9-tahun-yang-dibunuhPONDOK MELATI – Rumah kediaman Amalia Calista Putri (9), di Jalan Belah Tinggi Raya, RT 10 RW 16 No. 68, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, tampak ramai.

Diketahui Amalia merupakan anak pertama dari pasangan Rosi Herawati dan Rizal Palevi yang menjadi salah satu korban pembunuhan yang terjadi di Pulomas Utara Nomor 7A, RT 12 RW 16, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dari keterangan tante korban, Citra Novianti, hubungan keponakananya, Amalia, dengan keluaga pemilik rumah, Dodi Triono (69), sudah seperti keluaraga.

“Hubungan Amalia dengan keluarga Pak Dodi sudah seperti keluarga. Pak Dodi itu punya anak namanya Gema, dan Gema ini temanya Amalia. Dia sering nginap kalau weekend. Main ke rumah Pak Dodi,” ujar Citra, saat ditemui di kediamannya, Selasa (27/12).

Citra menambahkan, jika terakhir kali bertemu dengan Amalia kemarin siang sekitar pukul 11.00 WIB.

“Kemarin dijemput sama supirnya Gema, sekitar jam 11 siang. Saya dapat kabar dari adik saya, kalau keponakan saya udah ga ada,” kata dia.

Hingga kini dalam pantauan infobekasi.co.id, rumah kediaman Amalia tampak ramai, dan hingga kini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah yang sedang diotopsi di RS Kramat Jati Jakarta.⁠⁠⁠⁠ (Tio)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini