Wah, Dinner Spesial Imlek Di Santika Premier Hadirkan Barongsai dan Ritual Yusheng


Medansatria – Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah turut menyambut datangnya Tahun Ayam Api 2017, Perayaan pergantian tahun baru china ini dimeriahkan dengan Atraksi seni budaya cina Barongsai dan Ritual tradisi china, Yusheng yang berarti peningkatan dalam kelimpahan. Dengan harapan seluruh tamu yang menikmati sajian ini diberi kelimpahan sepanjang tahun kedepan.

“Kapasitas kita 150 orang di Gendis Restaurant dan untuk malam ini ada hampir 100 tamu yang hadir. Bukan hanya dari bekasi, tapi jakarta, kelapa gading sunter juga ada,” ujar Public Relation Manager Santika Premiere Harapan Indah, Renata kepada infobekasi.co.id, Jumat malam (30/1).

Selain performance dari barongsai, ada menu khusus yang juga turut dihadirkan oleh Hotel Santika Premiere Harapan Indah, yaitu live cooking menu mie tarik serta kungfu teppan.

“Menu lainnya juga ada ayam keberuntungan. Ayamnya ditaruh dipiring dengan alumunium. Tema imlek sekarang kan ayam api. Maka kita hadirkan ayam yang dibakar,” imbuhnya.

Ia berharap, di tahun ayam api kali ini bisnis hotel akan dapat lebih baik dan revenue lebih bagus dari sebelumnya.

“Target tiap tahun pasti naik. Penambahan hotel lain kan jadi salah satu market sehingga terbagi-bagi tapi kita selalu coba menampilkan yang terbaik dan banyak bangun relasi supaya semua dapat merasakan,” pungkasnya.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini