Terpeleset, Seorang Pelajar Tewas Tenggelam di Folder Air VIP

BEKASI UTARA – Folder air yang berada di dalam perumahan Vila Indah Permai (VIP) Bekasi Utara, menelan korban. Pada hari ini, Kamis (16/03), sekitar pukul 11.00 WIB, siswa kelas 7 bernama Ricky, tewas tenggelam.

Dayat, paman korban menuturkan, korban bersama dua orang temannya awalnya bermain di lokasi tersebut untuk berenang. Namun pada kenyataannya, kedua teman korban tidak ikut berenang di dalam folder air tersebut.

“Kedua teman keponakan saya ga ikut berenang, cuma dia aja yang berenang,” tutur Dayat kepada infobekasi.co.id, Kamis (16/03).

Ia megatakan bahwa Ricky berenang sendiri, dan ketika sedang berenang, ia terpeleset.

“Keponakan saya masuk dan berenang sendirian, tapi tiba-tiba terpeleset ke dalamnya,” ucap dia.

Ricky yang terpeleset sempat meminta tolong. Dua rekannya kemudian berteriak kepada warga setempat untuk meminta bantuan.

Tidak lama berselang, sejumlah warga, dengan dibantu staf Kecamatan Bekasi Utara dan aparat Kepolisian langsung menyisir lokasi tempat Ricky tenggelam.

“Pencarian pun dilakukan dan Ricky ditemukan sudah tidak bernyawa,” katanya.

Mondo, salah seorang saksi menuturkan, proses pencarian korban dilakukan dengan cara menguras isi air di dalam folder air tersebut.

Tak lama kemudian, korban pun ditemukan dengan posisi tangan kanan membekap kemaluan dan tangan kiri membekap dada.

“Korban ditemukan sudah dalam posisi tidak bernyawa dengan tangan kanan membekap alat kemaluan dan tangan kiri membekap dada,” tutur Mondo. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini