Ji Chang wook Tampil Kalem dalam Drama ‘Suspicious Partner’

Salah satu Aktris Korea Selatan yakni Ji Chang Wook mengaku semakin menyukai tampil dalam drama ‘Suspicious Partner’ yang merupakan drama komedi romantis. Padahal sebelumnya, ia lebih sering tampil dengan drama yang penuh dengan adegan aksi.

“Drama ini adalah sebuah komedi romantis yang nyaris tanpa adegan aksi apapun dan saya senang dengan hal tersebut. Saya ingin coba sesuatu yang baru,” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Ji Chang Wook hadir bersama Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon dan Kwon Nara dalam acara jumpa pers drama terbarunya itu pada Rabu (10/5). Ia juga menceritakan perbandingan cukup banyak ketimbang aktingnya di drama terdahulu.

Sebelumnya, Ji Chang Wook tampil di drama ‘The K2’, di mana dia menjadi seorang bodyguard. Tak sedikit adegan aksi yang ditampilkan dalam serial tersebut.

Meskipun di dalam drama ‘Suspicious Partner’ ada sedikit adegan aksi. Namun itu tidak terlalu banyak seperti di drama ‘The K2’.

“Mungkin ada beberapa adegan aksi yang menyenangkan agar sesuai dengan cerita drama ini, tapi saya rasa tak akan menjadi sesuatu aksi yang besar. Itu sebabnya saya merasa lebih nyaman tampil daripada akting di serial sebelumnya,” ujarnya dalam jumpa pers.

‘Suspicious Partner’ menceritakan tentang seorang pria yang bekerja di bidang hukum bernama No Ji Wook. Ia berjumpa dengan Eun Bong Hee yang diperankan Nam Ji Hyun. Setelah itu, berbagai pengalaman aneh terjadi antara keduanya. Mereka mulai jatuh cinta satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini