Eka Dianggap Tak Serius Susun Kepengurusan Partai Golkar

Infobekasi.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja dianggap tak serius menentukan kepengurusan partai periode 2019-2024. Sebab, semenjak terpilih secara aklamasi menjadi ketua partai, Eka belum menggelar rapat pembahasan susunan kepengurusan.

“Sesuai amanat Musda DPD Partai Golkar yang dilakukan di Bandung beberapa waktu lalu, Eka diminta membahas kengurusan bersama tim formatur maksimal 2 pekan setelah terpilih,” kata Sekretaris tim formatur, Muhammad Amin Fauzi pada Kamis malam (17/10).

Menurut dia, hingga saat ini tim formatur belum diajak berbicara dan diajak rapat terkait komposisi kepungurusan. Eka, kata dia, beralasan masih sibuk dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Bekasi.

Dengan belum digelarnya pembahasan terkait komposisi kepengurusan itu, Amin sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat akan melaporkan hal itu kepada Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi untuk diundang dan menentukan mekanisme selanjutnya.

“Belum disusunnya kepengurusan ini, urusan kepartaian termasuk pencairan dana hibah Parpol dari APBD tidak berjalan, karena harus ditandatangani oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara,” ujar dia.

Adapun tim formatur ada beberapa nama diantaranya Eka Supria Atmaja sebagai ketua, Novy Yasin dan Ade Syukron mewakili pengurus kecamatan dan Asep Surya Atmaja mewakili sayap partai.

“Kami menginginkan agar susunan kepengurusan diisi oleh orang yang memiliki basis massa dan politisi profesional, bisa saja orang baru yang memiliki visi memajukan partai,” ujar dia.

Reporter: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini