Dodol Betawi, Primadona Oleh-oleh Khas Bekasi Mudik Idul Adha

Kuliner, Infobekasi.co.id – Mudik lebaran Idul Adha, rasanya tidak pas jika tidak membawa buah tangan atau oleh-oleh untuk orang tersayang di kampung halaman. Nah, bicara soal oleh-oleh, ada Dodol Betawi bisa menjadi solusinya.

Dodol adalah panganan tradisional Indonesia, rasanya manis dan kenyal. Karena terbuat dari bahan dasar tepung ketan. Dodol ini menjadi favorit sebagai oleh-oleh untuk bepergian.

Tak heran, jika omset dari Dodol Betawi Mpok Nini mencapai puluhan juta rupiah dalam kurun waktu tiga hari menjelang lebaran Idul Adha 1441 H.

“Penjualan libur Idul Adha hampir 1000 pack dalam tiga hari belakangan,” kata owner Dodol Betawi Mpok Nini, Deni Ardini ketika berbincang dengan infobekasi.co.id pada Minggu (2/8).

Dodol Betawi Mpok Nini merupakan kue legendaris dari dapur Betawi. Proses pembuatan tak mudah, membutuhkan waktu hingga 17 jam. Dibuat dengan bahan dan resep terbaik dari dapur betawi, Dodol Betawi produksi BangDen memiliki keunggulan dan cita rasa yang khas, beda dengan dodol pada umumnya.

Dodol Betawi Mpok Nini

“Selain dodol, kami juga menjual aneka makanan dan minuman khas Bekasi,” ucap Deni.

Panganan itu antara lain; kue akar kelapa, kembang goyang, biji ketapang, telur gabus dan bir pletok. Untuk mendapatkannya cukup mudah, Anda bisa datang langsung ke rumah produksinya di Jalan Belanak 2 Ujung Perumnas 2, Kayuringin, Bekasi Selatan.

Anda juga bisa memesan secara online via website : oleholehbekasi.co.id  atau Whatsapp 0818-0880-1001

(fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini