Instalasi Mesin Antrian Untuk Vaksinasi Covid 19 Di Hall A Basket GBK

Infobekasi.co id – Sebanyak 5500 awak media yang berlokasi di Jakarta melakukan vaksin yang bertempat di Hall A Basket Gelora Bung Karno. Vaksin yang diberikan untuk seluruh awak media dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kominfo, Johnny G Plate dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, serta Ketua Dewan Pers, Muhammad Nuh, pada Kamis (25/02).

Adapun jumlah awak media yang divaksin setiap hari berjumlah sekitar 1800 orang. Untuk mengurangi antrian dan menerapkan protokol kesehatan, pemerintah menyewa mesin antrian.

Direktur Sales Marketing PT. Multi Solusi Kreasindo, Rawi Wahyudiono mengatakan, kegiatan vaksin yang dilakukan selama 3 hari tersebut menggunakan mesin antrian yang sangat strategis.

Adapun alur proses vaksin sebagai berikut, awak media mendaftar melalui aplikasi yang sudah ditentukan. Kemudian mereka mendapat email balasan yang berisi QR Code.

Selanjutnya, di hari yang sudah ditentukan, awak media menuju lokasi dan melakukan verifikasi QR Code yang ada di tempat yang telah disediakan.

“Jika sudah cocok, mereka mengambil nomor antrian lalu menuju ruang tunggu untuk dipanggil proses verifikasi. Bila semua sudah cocok maka mereka bisa langsung divaksin,” jelasnya.

Rawi Wahyudiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini