Tunaiku, Layanan Pinjaman Online yang Legal

Infobekasi.co.id – Tunaiku pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 oleh PT Bank Amar Indonesia yang merupakan bank digital pertama di Indonesia. PT Bank Amar Indonesia sendiri merupakan perusahaan di bidang perbankan yang dinaungi oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM. Perusahaan TOLARAM telah berdiri lebih dari 60 tahun dan bergerak di berbagai bidang bisnis mulai dari pelayanan digital, energi, infrastruktur, hingga kebutuhan sehari-hari yang telah tersebar di Eropa, Asia, dan Afrika. Kantor pusatnya sendiri terletak di Singapura.

Dengan keterjaminan perusahaan yang menaungi Tunaiku dapat dipastikan bahwa transaksi pinjaman online di Tunaiku aman dan legal. Anda dapat dengan mudah mencairkan pinjaman uang tanpa perlu dirumitkan oleh proses administrasi. Cukup download aplikasinya di smartphone Anda dan ikuti proses pendaftaran akun dengan mudah.

Kelebihan Meminjam Uang di Tunaiku yang Perlu Diketahui

  1. Tanpa Jaminan

Berbeda dengan pinjaman konvensional pada umumnya yang mengharuskan Anda untuk menyertakan jaminan sebagai persyaratan utamanya. Pinjaman ini hanya memerlukan identifikasi Anda saja untuk memproses pengajuan pinjaman. Adapun persyaratan yang diwajibkan yaitu minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun yang memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, nomor rekening bank, serta kartu Identitas. Dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut membuat semakin banyak orang yang tertarik.

  1. Tanpa Kartu Kredit

Umumnya kartu kredit menjadi salah satu persyaratan untuk mengajukan pinjaman di beberapa pinjaman online dan bank lainnya. Namun di sini Anda tidak diwajibkan untuk memiliki kartu kredit ketika ingin mengajukan pinjaman uang.

  1. Jumlah Pinjaman Hingga 20 Juta Rupiah

Anda sedang membutuhkan uang dengan jumlah lumayan besar? Disini penawaran pinjaman yang diberikan mulai dari 2 juta hingga 20 juta. Kelebihan ini tentunya tidak dimiliki oleh pinjaman online dari perusahaan lain. Sehingga menjadi pinjaman online terbaik, selain itu juga dapat mengatur plafon dan tenor sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda.

  1. Penawaran Tenor 6 hingga 20 bulan

Kelebihan selanjutnya yang tidak dimiliki pinjaman online lain adalah tenor minimal pinjaman adalah 6 bulan dan maksimal tenor pinjaman selama 20 bulan. Tentunya berbeda bukan dengan platform pinjaman online lainnya yang umumnya memberikan tenor minimal pinjaman hanya selama 30 hari saja. Namun perlu Anda ketahui juga bahwa ada perbedaan suku bunga antara tenor 6 bulan dan 20 bulan. Jadi perhitungan secara teliti agar Anda memilih tenor yang tepat.

  1. Proses Sangat Mudah dan Cepat

Kelebihan Tunaiku yang terakhir adalah prosesnya yang mudah dan cepat. Bagi Anda yang tidak suka proses pengajuan pinjaman yang rumit di suatu bank. Pinjaman online menjadi alternatif yang sesuai untuk memudahkan Anda. Cukup luangkan waktu sekitar 10 menit untuk mengisi formulir dimana saja tanpa perlu mendatangi kantor cabang dan tinggal menunggu persetujuan pengajuan pinjaman Anda selama 24 jam. 

Jika pengajuan pinjaman Anda telah disetujui maka Anda akan menerima kontrak yang dikirim ke rumah Anda melalui kurir. Setelah Anda menandatangani kontrak tersebut pihak kurir akan mengirim kontrak tersebut kembali ke pusat dan pencairan pinjaman Anda akan dilakukan kurang lebih 1 hingga 3 hari setelahnya.

Sekarang Anda tidak perlu merasa ragu-ragu lagi ketika hendak mengajukan pinjaman online di Tunaiku karena telah terbukti aman dan legal. Serta telah memiliki izin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi tidak perlu merasa khawatir lagi dengan layanan pinjaman online dari Tunaiku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini