Polres Bekasi Bubarkan Pengunjung di 3 Tempat Hiburan Malam

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota membubarkan pengunjung di tiga titik tempat hiburan malam (THM) di wilayahnya, Minggu (30/1/2022) dini hari. Pasalnya, tempat usaha itu beroperasi melebihi batas waktu yang ditentukan pemerintah di tengah pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Pada giat patroli rutin yang dilakukan,
kita temukan ada 3 THM yang melakukan pelanggaran, karena melanggar jam operasional yang sudah ditetapkan yakni pukul 00.00 wib malam,” ujar Wakasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Lalu Musti Ali kepada wartawan, Minggu (30/01).

Lalu mengatakan adapun dari tiga lokasi yang melakukan pelanggaran, pihak kepolisian dalam hal ini hanya memberikan berupa himbau saja dan pembubaran. Serta tidak ada penyegelan.

“Kita himbau. Kita tunggu sampai mereka bubar. Selain itu kita memberikan himbauan kepada pengelola agar tidak mengulanginya lagi. Jika ditemukan kembali mereka membuka dan bandel, mereka melanggar itu kita akan proses secara hukum,” jelasnya.

Ia mengatakan, petugas baru pergi dari lokasi ketika benar-benar tidak ada aktivitas. Pasalnya, sebelum petugas pergi masih ada makanan, sedangkan kendaraan juga banyak terparkir.

“Kita tungguin dan kita pastikan mereka benar-benar tutup. Kita menyuruh pengelola untuk membereskan makanan yang ada di meja,” pungkasnya.

Lalu juga menegaskan kepada pihak pengelola hiburan malam untuk senantiasa mentaati aturan yang sudah diberlakukan. Terlebih beberapa minggu akhir perkembangan Kasus Covid-19 di Kota Bekasi juga mengalami kenaikan.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini