Kebakaran Warung di Rawalumbu, 4 Keluarga Mengungsi

Infobekasi.co.id – Sebuah warung yang berada di Jalan Piteng RT 03 RW 04 Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu mengalami kebakaran. Penyebabnya diduga karena pemilik warung lupa mematikan kompor pada saat memasak, Selasa (22/02) Sore.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.30 wib, pihaknya mendapatkan informasi tentang adanya kebakaran dari satu warga yakni Ahmad Fauzan.

“Kemudian dari adanya laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengerahkan sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran guna melakukan proses pemadaman api,” ujar dia melalui keterangan tertulisnya hari ini.

Ia menyampaikan, setibanya petugas di lokasi, secara sigap anggota langsung melakukan proses pemadaman api dan menurut keterangan dari pemilik warung. “Munculnya api disinyalir ketika ia lupa mematikan Kompor saat memasak Air, Hingga kejadian tersebut terjadi,” jelasnya.

Aceng menambahkan, api dapat dipadamkan sekira pukul 18.30 wib dan atas kejadian ini sebanyak 4 keluarga yang ada di lokasi turut mengugsi imbas adanya insiden ini.

“Ada 4 Keluarga yang ngungsi,” ulasnya.

Serta,kata dia atas kejadian ini tak ada korban jiwa yang terdampak, Namun diperkirakan bagi kerugian material yang dialami capai ratusan juta rupiah. “Korban jiwa tidak ada, tetapi di inventariskan kerugian material capai Rp. 500 Juta Rupiah,” ungkapnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini