Polisi Kantongi Identitas Pembegal Wanita Hamil di Jalan WR Supratman Bekasi

Infobekasi.co.id – Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Ivan Adhitira menyatakan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pembegalan terhadap Siska di Jalan WR Supratman, Mustikajaya pada Selasa pagi lalu.

“Sudah kita kantongi nama-namanya,” ucap dia kepada wartawan melalui sambungan selularnya, Kamis (10/03) Sore.

Menurut dia, dalam rekaman CCTV, pelaku berjumlah enam orang, menggunakan tiga sepeda motor. Tapi, tak menutup kemungkinan bisa lebih dari itu.

“Kemungkinan masih bisa berkembang. Tetapi
kalo pelaku kalo kita liat di CCTV jelas ada 6 orang dengan menggunakan tiga motor,” jelasnya.

Kronologi Pembegalan

Kawanan begal kembali beraksi di Bekasi, Jawa Barat. Kali ini korbannya, Siska, yang sedang hamil lima bulan. Korban ditodong senjata tajam dan didorong hingga jatuh terpental ke pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa pagi (8/3/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Lokasi kejadian di Jalan WR Supratman, Kampung Cimuning RT 02 RW 06, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya atau menjelang gerbang masuk Perumahan Dukuh Zamrud.

“Saya lagi berangkat kerja,” kata Siska kepada infobekasi, hari ini, Rabu (9/3/2022).

Ia berangkat dari rumahnya di Setu, Kabupaten Bekasi mengendarai sepeda motor sendirian. Dia bekerja di RS Hermina Bekasi. Rupanya, pagi itu dia dibuntuti enam orang pelaku menumpang tiga sepeda motor.

“Kejadian singkat banget,” ucapnya.

Ia mengatakan, satu sepeda motor paling depan memepet. Sambil menodongkan celurit, pelaku yang dibonceng mengambil kunci sepeda motor. Setelah sepeda motor mati, giliran pelaku kedua berhenti mendorong korban hingga terpental.

“Saya terlempar ke pinggir jalan,” katanya.

Pemotor ketiga mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri. Ada warga yang melihat kejadian ini, setelah diteriaki kawanan ini kabur. Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantargebang.

“Kemarin langsung periksa kandungan, Puji Tuhan enggak apa-apa, sekarang lagi istirahat di rumah,” kata Siska kemarin.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini