Ridwan Kamil Dijadwalkan Kunjungi Korban Kecelakaan Maut di Bekasi

Infobekasi.co.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan berkunjung ke korban kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Dalam peristiwa ini, sebanyak sepuluh orang meningggal dunia, sebagian besar murid SD.

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kecelakaan ini, kesekian kali pada kendaraan kendaraan besar yang mengakibatkan kecelakaan dan fatal pada 10 warga jabar khususnya di Kota Bekasi. Dan tadi saya juga meminta kepada kepolisian untuk segera melakukann penindaklanjutan agar ini menjadi terang berderang masalahnya,” ujar dia kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (31/08).

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil juga meminta kepada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatur waktu untuk berkunjung ke rumah duka keluarga korban.

“Saya juga dalam sela-sela kesibukan yang belum selesai ini akan coba upayakan untuk menjenguk juga kepada keluarga yang ditinggalkan sambil kita evaluasi masalahnya sesuatu yang sistemik atau kecelakaannya,” pungkasnya

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini