Hasil Razia Tawuran di Bekasi: 5 Dipulangkan, 1 Proses Hukum

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota mengamankan sebanyak enam remaja dua diantaranya perempuan diduga hendak tawuran di Jalan Ratna, Jatiasih, Pada Selasa (18/10) dini hari pukul 01.30 WIB. Lima dipulangkan, sedangkan satu diproses hukum.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, penangkapan bermula ketika Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan giat patroli rutin cipta kondisi guna mencegah tindakan kriminalitas.

“Mendapatkan informasi akan adanya aksi tawuran di Jalan Ratna, Jatiasih, dan dari hasil tersebut kami mengamankan sebanyak 6 orang beserta beberapa senjata tajam yang diduga akan dipergunakan untuk aksi tawuran,” ucap dia melalui keterangan resminya.

Ia menerangkan, polisi mengamankan beberapa senjata tajam seperti empat senjata berjenis celurit dan dua buah stik golf yang dicurigai akan digunakan mereka untuk melakukan aksi tawuran.

Ia menyebut, lima dipulangkan setelah membuat surat pernyataan, sedangkan satu diproses hukum terkait kepemilikan senjata tajam.

“Ini yang memprihatinkan hanya melalui instagram. Ini efek negatifnya canggihnya teknologi banyak juga dari sisi negatifnya, makanya pesan saya kepada seluruh orang tua, rajin-rajinlah melakukan pengecekan hp anak-anaknya agar tidak disalahgunakan,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini