Infobekasi.co.id – Guardian, jaringan ritel modern kesehatan dan kecantikan dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) yang dikenal luas di Indonesia, telah memperkenalkan konsep dan tampilan baru di salah satu gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka.
Sebagai pemimpin dalam jaringan gerai kesehatan dan kecantikan di Indonesia, Guardian berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan memuaskan bagi pelanggan setianya. Melalui konsep baru yang mengusung nuansa premium, Guardian tidak hanya menawarkan beragam produk unggulan, tetapi juga mengundang pengunjung untuk merasakan dan menikmati pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan layanan terbaik yang selalu menjadi ciri khas Guardian.
Konsep Guardian Premium Concept hadir dengan tampilan dan zonasi produk premium yang lebih lengkap, memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan bagi para pelanggan. Guardian juga telah menyiapkan tim beauty advisor yang selalu siap sedia untuk mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk yang dibutuhkan oleh konsumen.
Konsep Guardian dengan tingkat premium ini akan diperkenalkan secara bertahap di beberapa gerai Guardian di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Makassar, Manado, dan Batam.
Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia, menjelaskan, “Kami dengan bangga meresmikan gerai Guardian Premium Concept pertama, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang lebih nyaman dan memuaskan. Gerai Guardian Premium Concept menyediakan beragam brand ternama yang telah kami pilih berdasarkan kategori dan kegunaan produk. Kehadiran konsep baru ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga terbaik dan memberikan pengalaman berbelanja yang semakin berkesan.”
Dari segi interior dan fasilitas, Guardian Premium Concept hadir dengan desain interior yang elegan, serta beragam pilihan produk yang semakin lengkap dengan jaminan kualitas dan keamanan produk yang selalu dijaga. Pembaharuan konsep ini bertujuan untuk lebih merangkul seluruh konsumen Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Guardian untuk selalu mendekatkan diri dengan pelanggan (#DekatdiGuardian) dan menjadi mitra yang terpercaya dalam membantu mereka tampil cantik dan sehat setiap hari.
Malvin menambahkan, “Seiring dengan perayaan 33 tahun kami di industri kecantikan dan kesehatan Indonesia, Guardian memperkenalkan konsep gerai terbaru ini untuk memenuhi permintaan tinggi konsumen akan produk kesehatan dan kecantikan premium. Guardian Premium Concept juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti Lip Lounge, Lip Bar, Nail Bar, Clean Beauty Zone, Skincare Functional Bay sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”
Guardian, yang telah lama menjadi destinasi belanja produk kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan, selalu menonjolkan inovasi, kualitas, dan layanan. Dengan keunggulannya, Guardian telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta kecantikan dan terus tumbuh untuk melayani masyarakat Indonesia. Hingga September 2023, Guardian telah membuka lebih dari 330 gerai yang tersebar di 20 provinsi dan 65 kota di Indonesia.
Editor: Adi T