Komisi II DPRD Kota Bekasi Soroti Penyerapan Anggaran Infrastuktur Jelang Akhir Tahun

Infobekasi.co.id – Menjelang akhir tahun, Heri Purnomo, anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, menyoroti seluruh kegiatan pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Heri Purnomo menekankan pentingnya pengawasan dan kontrol terhadap proyek-proyek pembangunan, termasuk pembangunan saluran dan jalan di Kota Bekasi.

Dalam pernyataannya, Heri Purnomo menyatakan bahwa kegiatan yang sedang berlangsung oleh pemerintah terkait penyerapan anggaran, baik APBD 2023 murni maupun perubahan, memerlukan perhatian khusus. Proyek-proyek yang saat ini tengah dilaksanakan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, menurutnya, secara keseluruhan berhubungan dengan kepentingan publik, termasuk perbaikan jalan dan saluran.

“Melihat kondisi saat ini, perlu disikapi oleh Komisi II, sebagai leading sektor di Dinas BMSDA Kota Bekasi. Perlu pemahaman tentang penyerapan kegiatan di tahun 2023 serta kegiatan perubahan,” ujar Heri Purnomo pada Kamis, 23 November 2023.

Heri Purnomo menegaskan bahwa pengawasan dan kontrol sangat diperlukan untuk memastikan penyerapan anggaran dan pelaksanaan aspirasi masyarakat dapat berjalan dengan baik sebelum akhir tahun 2023.

Ia menekankan perlunya pemahaman yang mendalam terhadap proyek-proyek pembangunan agar hasilnya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Bekasi.

Pernyataan Heri Purnomo ini menjadi perhatian serius karena menunjukkan komitmen Komisi II DPRD Kota Bekasi dalam memastikan transparansi dan efektivitas pelaksanaan proyek-proyek pembangunan infrastruktur di daerah tersebut. (Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini