Jadwal Layanan Perpanjangan SIM A dan C di Kota Bekasi pada Senin, 4 Desember 2023

Polres Metro Bekasi Kota kembali memberikan layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C untuk masyarakat melalui gerai Satpas SIM Keliling. Berikut adalah informasi terkait jadwal, lokasi, dan persyaratan yang perlu diperhatikan:

Lokasi Layanan Perpanjangan SIM:
Tempat layanan perpanjangan SIM A dan C akan diselenggarakan di Mitra 10 Kota Harapan Indah, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Waktu Pelayanan:
Pelayanan perpanjangan SIM A dan C akan dilaksanakan pada Senin, 4 Desember 2023, mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Masyarakat diharapkan datang tepat waktu agar proses perpanjangan dapat berjalan lancar.

Syarat-syarat Perpanjangan SIM:
Untuk memperpanjang SIM A dan C, masyarakat diharuskan memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

KTP Elektronik (El) yang masih berlaku.
SIM lama yang masuk masa aktif berakhir.
Menjalani tes psikologi sebagai bagian dari proses perpanjangan.
Melampirkan surat keterangan sehat dari dokter.

Masyarakat diimbau untuk memastikan bahwa dokumen-dokumen yang diperlukan telah lengkap sebelum datang ke lokasi perpanjangan SIM. Proses perpanjangan akan berjalan lebih cepat dan efisien jika semua persyaratan telah terpenuhi.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui kantor kepolisian setempat atau melalui situs web resmi pemerintah kota. Semoga layanan ini memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam pengurusan administrasi SIM mereka.

Editor: Adi T

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini