Polisi Olah TKP Pengendara Motor Dibegal di Jalan Prambanan 

Infobekasi.co.id – Pengendara sepeda motor berinisial GN (40) mengalami nasib nahas. Sepeda motor dan dompet miliknya raib digasak komplotan begal, saat melintas di Jalan Prambanan Raya, Bintara, Bekasi Barat.

Sepupu korban mengungkapkan, kejadian ini terjadi pada pukul 04.00 WIB, Selasa dini hari. Korban berangkat kerja melintasi lokasi kejadian. Ia punya firasat, sedang diikuti dari belakang oleh pengendara motor.

“Korban berangkat kerja sekitar jam 4 pagi, di depan Klinik Bidan Ida sudah ada feeling diikuti oleh tiga orang anak muda,” ujar sepupu korban, PR saat dikonfirmasi, Rabu (21/2/2024).

Kondisi jalan yang masih gelap, akhirnya membuat korban mempercepat laju kendaraannya. Namun, pengendara motor berboncengan tiga orang tersebut juga mempercepat laju kendaraan.

Ia kaget, tiba-tiba pelaku memepet sepeda motornya hingga terjatuh. Pelaku yang membawa senjata tajam itu langsung menakutinya dengan celurit.

“Korban sempat jatuh, lalu sempat ditodongkan celurit dilehernya oleh pelaku sambil bilang, mati lu, mati lu sini dompet lu,” cerita sepupu korban, GN.

Karena kalah jumlah, korban menyerahkan sepeda motor dan dompet miliknya, kemudian melarikan diri. “Korban berikan dompet, lalu memberontak lari dan berhasil kabur,” katanya.

Korban tidak mengalami luka. Ia sudah melaporkan peristiwa ini ke Polres Metro Bekasi Kota. Polisi sedang melakukan olah TKP. Kasus ini tengah dilakukan penyelidikan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini