Ray Sahetapy Membintangi ‘Captain America: Civil War’

RayAktor Indonesia, Ray Sahetapy akan turut membintangi film action superhero asal Amerika Serikat, Captain America: Civil War yang saat ini dalam tahap syuting.

Aktor yang juga turut berperan di film The Raid dan 2014 tersebut saat ini tengah berada di Amerika untuk melakukan proses syuting.

“Ini tentu bukan (pencapaian karier) yang tertinggi. Ini pengenalan bekerja sama dengan produksi Amerika,” kata Ray eperti dikutip kabarmaya.com.

Namun sayangnya, hingga kini Ray masih belum menyebutkan peran apakah yang akan ia lakukan dalam beradu aktin dengan Chris Evans tersebut. Hal tersebut lantaran pihak Marvel belum memberikan izin untuk membocorkan hal tersebut kepada publik. “Mereka ingin saya memerankan (salah satu tokoh) di film ‘Captain America’,”

“Masalahnya belum boleh dibocorkan oleh pihak Marvel. Kalau sudah waktunya pasti saya akan ceritakan,” tambah Ray Sahetapy,

Beberapa hari yang lalu sebelum kabar tentang ini ramai di perbincangkan, Ray Sahetapy sudah terlebih dahulu terbang ke Atlanta, Amerika Serikat untuk menjalani rangkaian syuting. Dan ia juga mengungkapkan pelayanan yang di berikan kepadanya sudah sangat baik.

Perlu di ketahui bahwa Captain America : Civil War akan segera di rilis pada tahun 2016 mendatang, Sejumlah pemain top Hollywood terlibat dalam film ini, di antaranya Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, dan Chris Evans. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini