OSIS SMAN 7 Bekasi Canangkan Event Akbar Tahunan Tingkat Provinsi

20150501_112336Jatisampurna – SMAN 7 Bekasi kembali menggelar event akbar tahunan, Sefhoria (Seven Festival Euphoria) yang diselenggarakan selama bulan Mei 2015. Event kali ini diselenggarakan tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Ini tahun kedua kami menyelenggarakan Sefhoria. Tahun lalu, tingkat se-Kota Bekasi. Tahun ini alhamdulillah tingkat Provinsi,” ujar Hasbi Prasetya, Ketua Osis SMAN 7 Bekasi pada infobekasi.co.id, Jum’at (1/5)

Hasbi memaparkan, acara Sefhoria ini menaungi lima macam lomba, yaitu SSC (Seven Sport Competition), SAC (Seven Art Competition), SEC (Seven English Competition), Gebyar Pramuka dan Falesteen.

“Awalnya melihat dari antusiasme siswa yang mengusulkan adanya satu event akbar di SMAN 7 Bekasi, sehingga akhirnya tercetuslah Sefhoria ini,” ungkap dia.

Ditemui di lokasi terpisah, Edi, Pembina OSIS SMAN 7 menuturkan kegiatan ini sebagai ajang apresiasi sekolah terhadap siswa untuk mengembangkan kreativitasnya dan kemampuan non akademis mereka.

Edi mengungkapkan, tingkat apresiasi dari sekolah-sekolah lain juga meningkat dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini sekitar tiga puluh sekolah ikut serta, mereka kebanyakan dari Depok, Bogor, Tangerang, juga Bekasi.” Pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini