Ini Tanggapan Tika Bravani Soal Cinta Segitiga di Film ‘Doea Tanda Cinta’

33530_620Kini nama Tika Bravani seolah tidak asing lagi bagi publik dan pecinta film di tanah air. Setelah melakukan debutnya di film ‘Alangkah Lucunya (Negeri Ini)’ tahun 2010 lalu, wajah Tika semakin familiar di layar kaca.

Alhasil, tahun ini lewat film terbaru ‘Doea Tanda Cinta’, Tika berhasil menunjukkan talenta aktingnya sebagai salah satu pemeran utama. Bermain bersama Fedi Nuril yang menjadi Bagus, serta Rendy Kjaernett sebagai Mahesa, Tika berhasil membuat penonton terkesima dan gregetan dengan sikapnya sebagai gadis desa yang polos bernama Laras.

Namun saat ditanyai mengenai bumbu cinta segitiga yang terjadi dalam film tersebut, sebagaimaa dilansir dreamersradio.com, ia mengatakan masing-masing lelaki memiliki kekurangan dan kelebihannya.

“Masing-masing laki-laki kan ada kelebihan dan kekurangannya, misalnya ada yang baik banget. Tapi kalo terlalu baik dan terlalu teratur juga gak enak, gak asik untuk diajak seneng-seneng,” katanya.

Ia melanjutkan, “Kalo yang manja, oke, dia kurang tertib. Tapi di satu sisi dia ada kelebihan lain. Bisa dua-duanya, tergantung orangnya siapa.”

Dalam film ‘Doea Tanda Cinta’, Tika pun dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu Fedi Nuril yang merupakan anak pinggiran Jakarta yang introvert sementara Rendy Kjaernett memerankan karakter anak gaul Jakarta yang extrovert.

Tayang serentak di bioskop Indonesia pada 21 Mei 2015, ‘Doea Tanda Cinta’ memberikan pembelajaran nilai hidup mengenai cinta, persahabatan, dan juga tugas. Tak hanya Fedi Nuril, Rendy Kjarnett, dan Tika Bravani, film karya sutradara Rick Soerafani ini juga menghadirkan Rizky Hanggono, Tio Pakusadewo, dan Inggrid Widjanarko. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini