Tommy Page Kembali Menyapa Bekasi

IMG_4320Bekasi Utara – Musisi asal Amerika Serikat, Tommy Page berhasil membawa puluhan penggemarnya yang memadati area The Downtown Walk untuk bernostalgia menikmati musik era 90-an. Meskipun hanya dua lagu, tampaknya para fansnya tersebut sangat menikmati penampilan Tommy dengan stelan casualnya.

Kemeriahan acara sudah hadir sejak pembukaan rangkaian acara Meet & Greet with Tommy Page dengan penampilan dari Star Harvest.

IMG_4126Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Tommy Page yang membawakan 3 lagu favorit “I’ll Be Your Everything”, “Paintings In My Mind” dan “A Shoulder To Cry On”, yang diselingi dengan interaksi langsung Tommy Page bersama penggemarnya di panggung The Downtown Walk.

Pada akhir acara, untuk pemilik tiket konser Tommy Page dan 10 orang yang terpilih dari kegiatan program belanja di Summarecon Mal Bekasi mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Tommy Page.

Meet and Greet tersebut merupakan pre-event sebelum konsernya yang akan di helat di Kuningan City Ballroom, 29 Mei 2015, pukul 20.00 WIB. Sedangkan yang kedua, konser diadakan di The Hall, Senayan City, 30 Mei 2015, pukul 19.00 WIB. Selain itu, malam ini (28/5) Tommy Page juga turut menjadi bintang tamu pada Panasonic Gobel Award 2015. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini