Resmi, Kakao Talk Akuisisi Path!

webrazzi.com
webrazzi.com

Daum Kakao, salah satu perusahaan aplikasi sosial media asal Korea Selatan membuat gebrakan baru dengan mengakuisisi sosial media yang populer di Asia, termasuk Indonesia yakni Path. Dengan demikian, ada kemungkinan sosial media yang berbass di San Fransisco tersebut akan berganti nama.

Keputusan ini diambil sebab persaingan yang semakin kuat dan sengit dibidang sosial media, seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram, dan lainnya. Dilaporkan Wall Street Journal, sebagaimana dikutip dreamersradio.com, aplikasi sosial media yang berbasis di San Fransisco tersebut telah dijual ke Daum Kakao dengan harga yang tak diungkap. Daum Kakao dikonfirmasi membeli aplikasi sosial media Path beserta aplikasi pesan instannya, yaitu Path Talk.

Sementara itu, Alex Kim, Head of Daum Kakao Indonesia mengatakan bahwa basis pengguna Path yang kuat di pasar Indonesia kini memang telah berkembang pesat, yang membuat Path menjadi kandidat kuat untuk berkembang menjadi sebuah platform mobile lifestyle dengan ragam layanan yang berpengaruh pada kehidupan pengguna sehari-hari.

“Kami percaya bahwa ada potensi besar untuk Daum Kakao dan Path di pasar global. Kami berharap untuk dapat membawa sinergi yang kuat dengan layanan Daum Kakao lainnya dan memberikan nilai tambah yang lebih besar untuk para pengguna kami,” ungkap Kim. (fhi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini