Jakcloth Summer Fest Sediakan Kaos Olga Syahputra Limited Edition

20140609kondisi-semakin-membaik-olga-syahputra-bakal-pulangProduser artis Mak Vera yang saat ini melanjutkan bisnis clothing line milik komedian Olga Syahputra akan memberikan kejutan di event Jakcloth Summer Fest 2015. Mereka akan membuat desain kaos bergambarr wajah Olga Syahputra.

Penggemar yang benar-benar menginginkannya tentu harus cepat bergerak untuk mendapatkan kaos tersebut. Pasalnya, kaos tersebut hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas alias limited edition.

“Nggak nyiapin begitu banyak. Bagi aku lebih baik nggak terlalu banyak, limited edition,” kata Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra.

“Ada (desain) wajah Olga, aku siapin ada dua, dia sendiri, sama foto sama aku. Dia pernah bilang, mak foto itu jangan pernah diganti, foto itu jangan diganti, foto BBM dia dan BBM aku nggak aku ganti,” ucapnya.

Desain wajah Olga sendiri bukan murni seperti foto namun akan dibuat seperti lukisan. “Nanti wajahnya kayak dilukis. Bukan foto, kalau foto banyak yang punya,” ujarnya.

Tak hanya foto wajah Olga Syahputra, sebuah tulisan juga akan melengkapi kaos limited edition tersebut. “Tulisan foto sendiri: The Legend of Comedian. Karena dia berkarya selama 16 atau 17 tahun, kurang lebih. Nanti juga ada foto memories aja di booth. Nggak dari kecil,” tutur Mak Vera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini