H-1 SBMPTN, Panitian Bekasi Siap “Tempur”

20150608001014Bekasi Timur – Kurang dari 24 jam ini pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan dilaksanakan secara serentak di seluruh penjuru Nusantara. Tujuan SBMTPN ini adalah mencari dan menjaring calon mahasiswa yang diprediksi mampu menyelesaikan studi di perguruan tinggi dengan baik serta memberi peluang bagi calon mahasiswa untuk memilih lebih dari satu PTN lintas wilayah.

Ada 3 kelompok ujian, yaitu kelompok Ujian Saintek, kelompok Ujian Soshum, serta kelompok Ujian Campuran. Info selengkapnya bisa dilihat di web resmi http://www.sbmptn.or.id.

SMK Karya Guna Bhakti 1 dengan kelompok Ujian Saintek mengaku sudah siap untuk pelaksanaan SBMPTN ini dari segi sarana dan pra-sarana.

“Kami InsyaAllah sudah siap untuk pelaksanaan besok,” kata Jejen Zaenal Arifin, salah satu Sub Panlok SBMPTN di kota Bekasi, Senin (8/6).

Terkait pendistribusian soal Zaenal mengatakan akan didistribusikan esok pagi. “Untuk soal akan didistribusikan besok pagi oleh Sub Panlok masing masing,” tambahnya.

Dengan jumlah 600 peserta, SMK Karya Guna Bhakti 1 menyiapkan 30 ruangan untuk pelaksanaan SMBPTN yang akan dilaksanakan Selasa, 9 Juni 2015 besok mulai dari pukul 07.00 hingga selesai.

Panitia SBMPTN berharap agar pelaksanaan esok akan berjalan dengan aman dan lancar. (isal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini