Mandaya Nusantara Gelar Buka Bersama dan Santunan

20150704182306Bekasi Timur – Komunitas Mandaya Nusantara menyelenggarakan buka puasa dan santunan kepada 50 yatim dan dhuafa yang mengangkat tema Berbagi Kebahagiaan Bersama Mandaya Nusantara, Sabtu (4/7).

“Tujuan acara ini untuk menumbuhkan rasa ingin berbagi terhadap sesama. Terutama untuk mengajarkan konsep berbagi kepada anak didik Mandaya nusantara,” Ujar Ketua pelaksana, Gilang Muhammad kepada infobekasi.co.id.

Anak-anak yang disantuni oleh komunitas yang berdiri sejak tahun 2014 ini menyantuni 50 anak yang berasal dari para anak dhuafa di lingkungan rumah belajar Mandaya Nusantara.

“Dengan acara ini semoga relawan dengan anak didik lebih bisa akrab dan menyatu serta bisa menumbuhkan rasa ingin berbagi kepada sesama,” lanjut Gilang.

Ia berharap, tahun depan Mandaya Nusantara bisa mebuat acara yang lebih besar lagi.

Sementara itu, Ketua Umum Mandaya Nusantara, Arjun Rifai menuturkan, sebelumnya mandaya juga pernah membuat beberapa event diluar agenda rutin, seperti Study tour ke ragunan, serta seminar dan pelatihan hidroponik.

“Kami berharap semua anak didik bisa mendapatkan pendidikan yg lebih baik kehidupan lebih terjamin. Karena dengan mereka bahagia maka relawan akan bahagia juga.” Tutup Arjun.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini