Demi Bertemu Idolanya, Gadis Asal Cianjur ini Nekat Datang Ke Bekasi

20150726054043Bekasi Selatan – Seorang gadis asal Cianjur, Jawa Barat rela berpetualang sampai ke Yogyakarta dan Bekasi demi bertemu dengan artis idolanya, Laudya Cintya Bella, Minggu (26/7).

Erma (15) mengaku sengaja datang bersama kakak laki-lakinya ke Blitzmegaplex Bekasi Cyberpark hanya untuk mengejar moment meet and greet film Surga yang Tak Dirindukan.

“Aku baru habis dari Jogja, lalu ke Pondok Gede hanya ingin nonton Surga yang tak dirindukan, tapi kehabisan tiket. Hari ini, sengaja ke BCP untuk meet and greet dan nonton bareng Bella,” ujarnya kepada infobekasi.co.id.

Ia pun mengungkapkan perasaan bahagianya saat dipertemukan langsung dengan idolanya di pintu keluar studio 1 Blitz Megaplex BCP.

“Aku sampai menangis terharu saat ketemu kak Bella. Nggak nyangka bisa ditemuin langsung, apalagi Kak Bella sampai memeluk dan ngobrol sama aku,” kata dia.

Dengan sumringah, ia berharap dapat kesempatan untuk nonton bareng dengan Laudya Cintya Bella. Namun ternyata paska menyambut penggemarnya, Bella langsung meninggalkan studio untuk melakukan confrensi pers.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini