Laskar Sedekah Bekasi

20150701232555Banyakan komunitas hanya mencari prestasi atau hal lain semacamnya tetapi tidak dengan Laskar Sedekah Kota Bekasi atau bisa di sebut dengan LS Bekasi.

Laskar Sedekah Bekasi ini tidak mencari prestasi ataupun yang lainnya. Komunitas ini fokus membantu para fakir miskin, anak yatim, dan keluarga tidak mampu.

“Kita tidak mencari prestasi bang.karena kita komunitas independent,fokus kita membantu umat,” kata Arry, Ketua LS Bekasi.

Hebatnya Komunitas Laskar Sedekah Bekasi ini tidak mencari keuntungan sedikitpun karena dana sedekah yang di terima 100% disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Dan kita tdk mencari keuntungan krna dana sedekah yg kita trima 100% kita salurkan tanpa potongan operasional,” Tutupnya.

Nama Komunitas : Laskar Sedekah Bekasi
Alamat : Metland Cibitung Blok S7 no 16
Telepon : 085717125383
Motto : “Dengan Bersedekah Maka Kita Bermental Kaya”
Visi : Adapun visi dari Laskar Sedekah yang sering disapa LS ini, yakni sebagai gerakan sosial independen yang peduli dan cinta, kepada mereka yang membutuhkan.
Misi : Laskar Sedekah mengabdi untuk masyarakat dalam berbagai kegiatan dan misi sosial, diantaranya menyalurkan sedekah cepat, tepat, mudah, profesional dan bertanggung jawab. Selain itu LS juga membantu anak Yatim, Piatu, Dhuafa, orang sakit maupun anak berkebutuhan khusus, pelajar yang tidak mampu, bahkan membantu janda dan duda yang tidak mampu.
Visi-Misi tersebut direalisasikan dalam aksi agenda rutin seperti tebar nasi bungkus, antar-jemput pasien ke rumah sakit, dan eksekusi sedekah yang meliputi menyampaikan uang tunai kepada target sedekah, maupun menyampaikan amanah akad sedekah dari berbagai program LS, diantaranya berbagi paket pendidikan, sembako, atau paket mengaji berupa Iqro’ dan Al-Qur’an.

Laskar sedekah mengajak kepada masyarakat untuk bersedekah melalui media sosial untuk menghimpun dana dalam membantu orang-orang yang membutuhkan. Termasuk sebagai sarana pertanggungjawabannya pun LS menggunakan media sosial dengan meng-upload foto-foto dokumentasi eksekusi sedekah.

Kegiatan : 1.Tebar nasi bungkus
2.Santunan sembako dan uang ke duafa & fakir miskin
3.Membantu biaya pengobatan fakir miskin dan keluarga tdk mampu
4.Ikut dlm kegiatan sinergi komunitas bekasi(#beraksibersama,tahrib ramadhan)
5.Seminar remaja peduli alquran (sinergi dg edfriends bekasi)
6.Santuanan anak yatim dan duafa
7.Wakaf alquran.
8.Membiayai siswa kurang mampu untk sekolh.
9.Ls bekasi goes to campus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini