Sekda Kota Bekasi : Semoga Lebih Banyak Terobosan dari Kadishub yang Baru

Sekda_kota_Bekasi_Rayendra_SukarmadjiBekasi Timur – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji mengungkapkan harapannya pasca pergantian Kepala Dinas perhubungan Kota Bekasi. Yang semula dipegang oleh Supandi Budiman, menjadi Yayan Yuliana.

“Semoga dengan bergantinya kepemimpinan Dinas Perhubungan ini bisa mendapatkan lebih banyak terobosan-terobosan baru,” ujar Rayenda saat ditemui di Kantor UPTD Dinas Perhubungan, Bulak Kapal, Rabu (19/8).

Terobosan baru disini, lanjut dia, bukan berarti saat masa kepemimpinan Supandi (Kadishub lama-red) tidak ada terobosan.

“Pak Supandi sudah melakukan cukup bayak terobosan juga, contoh yg terbaru parkir meter. Namun, dsini kita ingin lebih mengoptimalkan,” kata Rayendra.

Sempat selama tiga tahun berada di lingkungan dinas Perhubungan, Rayendra mengungkapkan bahwa masalah yang dihadapi sangat kompleks.

“Bukan haya masalah lau lintas, tapi juga perparkiran liar dan lain sebagainya,” imbuh dia.

Rayendra berharap, sebagai Kadishub yang Baru, Yayan mampu menyelaraskan program-programnya dengan Visi dan Misi Kota Bekasi.

“Apalagi Walikota kan saat ini seang mengusung program Bekasi Smart City. Semoga nantinya kita bisa saling bersinergi untuk pembanguna Koa yang lebih baik,” pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini