Meski Harga Ayam Melambung, Pedagang Fried Chiken Belum Naikkan Harga

20150819224544Bekasi Selatan – Meroketnya harga dan terbatasnya stok ayam di pasar tradisional Bekasi ternyata tidak mempengaruhi harga jual fried chiken.

Pedagang fried chiken belum menaikkan harga jual meski harga daging ayam meroket.

“Harganya 8 ribu dan kita gak ada kenaikan harga, walaupun di pasar-pasar harganya naik,” kata Panjul,  pedagang fried chiken.

Pedagang fried chiken di daerah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan itu mengaku tidak kesulitan untuk mencari bahan baku karena dia sudah memesan dari pemasok.

Terkait pasokan ayam, Panjul mengatakan tidak mengalami kesulitan karena sudah memiliki pemasok.

“Sebenarnya sulit untuk cari bahan utamanya kalau kita tidak mempunyai pemasok, terlebih lagi harga ayam sekarang mahal tetapi untungnya kita sudah ada pemasok ayamnya jadi gak masalah,” katanya kepada infobekasi.co.id.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ria, MarCom Supervisor Chiken Town. Ia mengatakan, pihaknya tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan pasokan daging ayam. Chiken Town, kata Ria, sudah memiliki langganan yang memasok daging ayam.

“Mungkin dampaknya nanti kali ya kalau pasokan daging kita habis dari distributornya baru menjadi masalah besar,” tutupnya. (Roy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini