Bekasi Beatbox Clan Community

20150823224810Menurut Iwan Javas Ketua Bekasi Beatbox Clan Community, Pengertian beatbox adalah salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suaraturntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya.

“Komunitas yang kita bangun tidak untuk membual tapi untuk meningkatkan kreativitas seni musik yang berasal dari bibir atau mulut mengeluarkan nada dering yang indah dan menghibur dan tidak terkait dengan negatif,” tutur Iwan Javas kepada infobekasi.

Lanjutnya komunitas ini sudah berdiri sejak Desember 2010 dan mudah-mudahan besok kita akan ada next event untuk ke Jogja untuk mengikuti lomba yang nantinya itu kita bisa go Internasional karena yang datang ke event itu dari mancanegara.

“Selain itu komunitas kita alhamdulilah sudah masuk urutan ke 8 besar se Indonesia Untuk mewakili wilayah Jawa Barat,”pungkasnya.

Bagi anda yang berminat untuk bergabung kalian bisa lihat info komunitas dibawah ini :

Nama : Bekasi Beatbox Clan

Base Camp : Depan Masjid Al – Barkah alun-alun Bekasi

Kontak : 088808769206

PIN 51A22B0E

Twitter : @bekasibeatbox

Motto : Memajukan Musik Indonesia khusunya Beatbox di Bekasi dan Memajukan Krearifitas anak-anak muda yang ada di Bekasi.

Visi : Memajukan Musik Indonesia khusunya Beatbox di Bekasi dan Memajukan Krearifitas anak-anak muda yang ada di Bekasi.

Misi : Misi Go Internasional dan memajukan Beatbox Di Kota Bekasi

Kegiatan : Latihan Setiap Hark Jum’at

Mengikutin event – event Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini