12 Visa Jemaah Haji Asal Bekasi Belum Turun

CM5LVVpWEAAxGdFBekasi Selatan – Sebanyak 12 visa jemaah haji dari kloter 12 asal Kota Bekasi belum turun. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Seksi Haji Kementrian Agama Kota Bekasi, Hasbialloh, saat ditemui infobekasi.co.id di kantornya, Selasa (25/8).

“Ada 12 Visa yang belum turun. Namun menurut laporan dari pihak Asrama Haji, hari ini mereka akan mengambil sisa visa itu agar para jamaah bisa diberangkatkan bersama-sama,” ujar Hasbi.

Padahal menurut jadwal, para jamaah haji kloter 12 asal Kota Bekasi ini akan diberangkatkan pada Rabu (26/8) pukul 03.00 dini hari. Dari kloter 12 ini akan diberangkatkan 444 jemaah dengan total 1977 jemaah dari Kota Bekasi.

“Terhambatnya pengurusan Visa ini biasanya karena pelunasan jamaah yang terlalu lambat. Padahalkan Jemaah yang perlu mengurus paspor se-Indonesia ada sekitar 170 ribu jemaah. Faktor keterlambatan di awal inilah, jadi semua kena imbas,” tambah Hasbi.

Namun, selain masalah terhambatnya pengurusan 12 visa untuk jemaah Kota Bekasi ini, Hasbi mengaku tidak ada kendala lainnya.

“Alhamdulillah lancar dari saat manasik hingga sekarang. Ya saya berharap, semoga jamaah asal Bekasi yang visanya belum turun ini, hari ini bisa keluar visanya. Sehingga ke 12 jemaah ini bisa berangkat bersama-sama,” ujar Hasbi. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini