Pemkot Sedang Upayakan Kampus Negeri di Bekasi

Via : fkipunismabekasi.com
Via : fkipunismabekasi.com

Bekasi Selatan – Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya koordinasi terkait pengadaan kampus negeri di wilayah Kota Bekasi. Menurut Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, ada dua kampus yang berpotensi dijadikan universitas negeri, yaitu Universitas Empat Lima (Unisma) dan juga Universitas Krisna Dwipayana.

“Sampai saat ini kita masih terkendala masalah titik temu dengan pihak terkait, Ada beberapa kampus yang mungkin sangat potensial untuk dijadikan kampus negeri, antara lain Unisma dan Universitas Krisnadwipayana,” Ujar Syaikhu.

Namun demikian, lanjutnya, sampaii saat ini Pemkot Bekasi belum sampai tahapan kesepakatan dengan pihak instansi maupun yayasan untuk masalah persetujuan.

“Untuk Unisma, misalnya, kita belum ada tahapan yang deal pada tingkatan harga karena harus berkoordinasi dengan pengurus yayasan,” jelasnya.

Namun demikian, Syaikhu mengatakan bahwa pihak Pemkot akan terus mengupayakan agar bisa menjadikan paling tidak ada satu sekolah negeri di Kota Bekasi.

“Ini tentu akan kita upayakan. Namun, kita harus terus bernegosiasi sehingga tidak memberatkan pada pemkot Bekasi maupun pihak instansi,” tandasnya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini