Roda Selip Di Perlintasan Kereta Mobil Box Ringsek Di Tabrak Kereta

unnamed-3BEKASI TIMUR – Sebuah mobil box berisi ribuan dus air mineral, Jum’at malam (13/11) hancur setelah di terjang kereta cepat diperlintasan kereta tanpa palang pintu. Diduga kuat mobil box tersebut mengalami selip pada roda dan  patah as rodanya karena saat kejadian hujan deras akibatnya perjalanan kereta api dari  Jakarta menuju Jogya berhenti mendadak dan harus balik arah ke stasiun bekasi untuk perbaikan.

Kondisi truk box bernopol B 9982 UE ringsek setelah di terjang kereta api senja utama di perlintasan kereta api tanpa palang pintu jalan ampera Bekasi Timur. Diduga kuat mobil box berisi ribuan dua air mineral ini terselip  lalu patah pada as rodanya karena kondisi hujan deras.

Mobil box tersebut rencananya akan mengantarkan ribuan dus air mineral dari pulo gadung menuju Perumnasa Tiga Bekasi.

Para penumpang yang berada didalam kereta mengaku terkejut karena kereta tiba-tiba saja berhenti mendadak. Beruntung para penumpang tidak ada yang terluka.

Sementara itu proses evakuasi mobil box mengalami kendala. Karena jalan yang sempit dan licin menyebabkan petugas kesulitan. Dalam waktu satu jam petugas akhirnya bisa mengevakuasi. Akibatnya ribuan dus air mineral berhamburan ke jalan dan kereta dari Jakarta menuju Jogya berhenti dan harus di evakuasi kembali ke Stasiun Bekasi untuk perbaikan. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini