Wah, Sekarang Bisa Sewa Studio Buat Putar Film Sendiri di CGV Blitz

rumah fim 11 janBEKASI SELATAN – Rumah Film Indonesia atau CGV Arthouse yang beberapa waktu lalu di launching oleh CGV Blitz Bekasi Cyber Park menyediakan fasilitas sewa auditorium bagi para komunitas film di Kota Bekasi untuk memutar film produksinya.

“Sebetulnya bukan hanya film produksi komunitas seperti dokumenter, tapi bisa juga film Indonesia lainnya. CGV sangat memfasilitasi para sineas Indonesia untuk berkarya di Rumah Film Indonesia ini,” ujar Supervisior Film Programmer CGV Blitz Bekasi Cyber Park, Lulu Fahrullah saat ditemui infobekasi.co.id, Rabu (13/1).

Selain itu, lanjut Lulu, CGV Blitz Arthouse juga bisa memfasilitasi para komunitas untuk nonton bareng maupun bedah film bersama para sineas dan aktor film tersebut.

“Biaya sewa film juga disesuaikan dengan banyak bangku yg dipakai. Harganya sesuai harga bangku yang berlaku di hari tersebut (showing time),” terang Lulu.

Untuk ukuran yang disediakan dalam auditorium Rumah Film Indonesia adalah kapasitas sedang dengan 120 bangku. Di auditorium tersebut juga akan difokuskan untuk pemutaran film reguler maupun spesial film Indonesia.

Direncanakan Lulu, untuk program komunitas di CGV Arthouse ini diberlakukan per Januari 2016 dan akan dilangsungkan 2 event setiap satu bulan.

“Kita juga dalam waktu dekat akan melaunching microsite Rumah Film Indonesia. Jadi seluruh jadwal acara Rumah Film bisa diakses disitu,” kata dia. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini