Yang Mau Nikah, Kudu Ke Wedding Exhibition 2016

Wedding Exhibition 20169janBEKASI SELATAN – Memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), kompetensi lokal terus dipacu baik dari pemerintah maupun pelaku bisnis untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Selain itu, sebagai wilayah yang memiliki potensi industri yang tinggi dan sekaligus penyanggah Ibukota DKI Jakarta, Kota Bekasi telah menjadi incaran para investor nasional maupun internasional.

Jakarta Event Enterprise (JEE), salah satu penyelenggara event wedding di Bekasi pun tak mau kalah untuk bersaing. JEE akan menggelar event Bekasi Wedding Exhibition 2016, pada tanggal 15-17 Januari 2016, di Mall Grand Galaxy Park, pada pukul 10.00-22.00 Wib, dengan tema The Beauty of Diversity.

“Event ini di harapkan bisa menjadi sebuah inkubator kolaborasi insan kreatif Bekasi dan sekitarnya, mulai dari entertainer, fashion designer, photographer, jasa boga, dekorasi dan komunitas-komunitas lain yang terkait,” Ujar Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Utama JEE, sekaligus pengelola Grand Galaxy Convention Hall (GGCH), dalam konferensi persnya.

JEE, lanjut Rika, telah berkerja sama dengan GGCH dalam penyelenggaraan event ini. Ia mengatakan, GGCH yang bertempat di lantai 2 GGP Mall adalah Convention Hall termegah di Kota Bekasi, dan yang pertama satu-satunya Premium Convention Hall dengan sistem sewa gedung yang memiliki harga sewa termurah.

“Acara ini terbuka untuk umum dan tidak di pungut biaya, siapa saja warga Bekasi, khususnya, dapat menghadiri event ini. Dalam event nanti banyak promo dan harga spesial yang akan di tawarkan oleh para vendor, salah satunya GGCH akan menawarkan promo spesial selama pameran, seperti penyewaan Hall, hanya Rp. 25 Jt untuk 4 jam. Selain itu juga ada paket spesial pernikahan terlengkap dengan mendapatkan gratis Honeymoon, dan masih banyak yang lainnya,” Ungkap Rika.

Para calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan, atau mengunduh mantu di GGCH, menurut Rika dapat bekerjasama langsung dengan vendor dalam event tersebut. Macam-macam vendor terkemuka siap menghadirkan yang terbaik untuk para calon pengantin di Bekasi, seperti Aksya Catering, Puspa Catering, Red Berry, Bloemens, Finger Print, dan lainnya.

Selain itu, pada kesempatan nanti, banyak Grand Prize Wedding yang di berikan para pengunjung yang beruntung, setiap nominal transaksi Rp 500.000, akan mendapatkan 3 kupon pada tanggal 15, 2 kupon tanggal 16, dan 1 kupon pada tanggal 17. Grand Prize ini berupa Wedding Ring, honeymoon dan iphone.

Rika menambahkan, pembukaan acara ini pada tanggal 15 Januari 2016, akan dibuka langsung oleh Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, yang akan dihadiri oleh beberapa organisasi wirausaha seperti HIPMI, KADIN, IWAPI dan organisasi lainnya, “Insyallah Pak Walikota akan hadir untuk membuka pameran ini,” pungkasnya.

Sekedar informasi, para pengunjung Bekasi Wedding Exhibiton 2016 dapat mengikuti Photo Contest di GGCH, dengan berbagai hiasan pepohonan di sepanjang sisi kanan pre-function GGCH untuk photo terunik dan terkini, yang di tag langsung ke instagram @grandgalaxyconventionhall, twitter @ggchbekasi, facebook dan pinterest Grand Galaxy Convetion Hall, dengan hastag #BWE2016 at Grand Galaxy Convetion Hall, yang akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

“Kami targetkan paling tidak 5000 peserta yang hadir ke wedding exhibition JEE nanti dan dengan total transaksi ke vendor sekitar 2,5 Milyar,” Pungkas Rika. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini