Sebanyak 33 Pengurus Perpani Bekasi Resmi Dilantik Hari Ini

pelantikanBEKASI – Sebanyak 33 Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Cabang Kota Bekasi, periode 2015 – 2019 resmi dilantik. Pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua Koni Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua Perpani Provinsi Jawa Barat, Asep Gumilar, dan perwakilan Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporbudpar) Kota Bekasi.

Ketua Perpani Cabang Kota Bekasi, Chairoman J. Putro mengatakan, Perpani Cabang Kota Bekasi kedepannya mengincar segmentasi pemuda sebagai atlet-atlet baru nanti.

“Kami ingin klub yang ada, rata-rata isinya anak muda. Ya memang segmentasi itu yang kita incar nanti,” ungkap pria yang akrab disebut Chair ini usai pelantikan, Selasa (26/1)

Chair juga mengharapkan adanya pengenalan panahan kepada dunia pendidikan, melalui guru-guru olahraga, agar Perpani ini menjadi disukai. Menurut Chair, saat ini sudah mulai ada perkembangan dari klub – klub panahan di Kota Bekasi.

“Ya tadinya ada tiga klub di Kota Bekasi, sekarang ada sepuluh klub dan ditambah dengan empat klub yang lagi proses pendaftaran. Target kita sih sampai 20 klub bahkan kalau bisa 30 klub di Kota Bekasi,” ujarnya. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini