Bagi Penggemar AADC, Wajib Baca Ini!

aadc lBEKASI – Pada 2002 silam, film AADC telah mencuri perhatian banyak pecinta film. Tanpa disadari, hingga kini film tersebut masih melekat di hati para penggemarnya. Produksi Miles Production ini, menjadi box-office pada 2002 dengan lebih dari 2,7 juta penonton. Jumlah itu jauh diatas jumlah penonton rata-rata film Indonesia, yang hanya dibawah 1 juta orang. Film bergenre drama romantika remaja pun menjadi trend. Banyak produser film kemudian ikut membuat film-film bertema cinta remaja.

Drama romantika remaja ini berakhir dengan kepergian Rangga, karena dia harus melanjutkan sekolah ke Kota New York. “Ada apa dengan Cinta? Tapi aku pasti kembali dalam satu purnama, untuk mempertanyakan kembali cintanya,” itulah akhir puisi dari Rangga yang dibaca oleh Cinta pada ujung film AADC.

Empat belas tahun kemudian, 2016, Mira Lesmana dan Riri Riza akan menghadirkan sekuel film ini, AADC 2. Pembuatan film AADC 2 telah dimulai pada Oktober 2015, dan dilakukan di tiga kota yang berbeda. Dimanakah itu? Pertama, di Jakarta, sebagai tempat Cinta tinggal, kedua New York, kota di mana Rangga tinggal, dan yang ketiga, adalah di Jogja.

Sejak awal Januari 2016, tim produksi AADC 2 telah berada di kota New York untuk melakukan pengambilan gambar. Ditengah cuaca berangin dan salju, yang suhu udaranya di bawah minus 1 derajat celcius, tim produksi AADC 2 tampak terus bersemangat menyelesaikan syuting ini.

AADC 2 sendiri dijadwalkan rilis pada April 2016. Para pemain yang sudah 14 tahun terpisah, akan dipertemukan kembali dalam film tersebut. Para pemain pun sangat senang karena bisa berkumpul kembali. Apalagi dengan respon yang bagus dari masyarakat, tentunya film ini diprediksi akan kembali sukses seperti AADC yang pertama.

Para bintang yang terlibat dalam film AADC 2 ini sama dengan pemain yang sebelumnya. Mereka yakni Dian Sastrowardojo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Carmen), Sissy Priscilia (Milly), dan Dennis Adhiswara (Memet).

Dari segi cerita, kita tentunya ingat kalau akhir dari AADC pertama adalah berpisahnya Rangga dan Cinta, karena Rangga memutuskan untuk kuliah di Amerika. Sedangkan di sekuelnya ini akan menjadi kelanjutan AADC pertama, dimana Rangga dan Cinta akan dipertemukan kembali setelah 12 tahun berpisah.

Akan ada konflik baru, namun nuansa film akan lebih dewasa ketimbang AADC yang pertama. Wajar saja, karena pemain AADC 2 kan sekarang sudah berumur rata-rata kepala 3.

Bagi kamu yang kangen dengan kelanjutan kisah cinta antara Rangga dan Cinta, tunggu saja penayangan AADC 2 sendiri, yang dijadwalkan rilis pada April 2016. Cerita pun akan lebih bervariasi dengan hadirnya 2 pemain baru yaitu Christian Sugiono dan Ario Bimo. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini