Pemkot Bekasi Berencana Gandeng Pihak Ketiga Untuk Hut Kota Bekasi

jalan proklamasiBEKASI SELATAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi berencana menggandeng pihak ketiga (pelaku usaha) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Kota Bekasi ke-19.

“Kita sudah membuat edaran untuk seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan bahkan sampai ke pelaku usaha di Kota Bekasi untuk memasang spanduk dan umbul-umbul untuk menambah suasana meriah Hut Kota Bekasi,” kata Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Rabu (24/02).

Menurutnya, semua yang ada di Kota Bekasi harus bersama-sama meramaikan Hut ini, karena ini merupakan hajat rakyat Kota Bekasi.

“Kalau di kelurahan, kecamatan, dan sekolah yang tidak memasang spanduk dan umbul-umbul, berarti dia tidak mengindahkan himbauan, nanti kita akan tegur,” ungkapnya.

Sementara rencana diskon harga di setiap mall memang belum bisa dilakukan, mengingat kesiapan pihak pengelola yang belum memiliki kemampuan.

“Rencananya memang ada diskon dalam rangka Hut kota di setiap mall tapi sepertinya belum bisa,” tandas Syaikhu.

Syaikhu sempat merasa kecewa melihat makin dekatnya perayaan Hut Kota Bekasi, namun belum terlihat kemeriahan di sepanjang Jalan Protokol.

“Harusnya camat, lurah, dan SKPD sudah mulai pasang spanduk dan umbul-umbul disertai pengecatan kastin jalan, jangan diam saja,” kata Syaikhu.

Perayaan ulang tahun ini akan digelar 10 Maret 2016 yang akan dipusatkan di SMB dan Jalan A. Yani, Bekasi Selatan. Sejumlah acara seperti Festival Budaya, Peresmian Tandon Air, Poc Smart City, dan lainya akan digelar dalam momen tersebut. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini