Deddy Mizwar : Ini Ulang Tahun Saya yang Paling Meriah di Bekasi

ulang tahun dedi mizwarBEKASI SELATAN – Tepat dihari pelaksanaan Apel Akbar aparatur pemerintah Kota Bekasi, di Stadion Patriot Candrabaga untuk rangkaian Hut Kota Bekasi yang ke-19 tahun, hari ini Sabtu (05/03), Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, juga merayakan hari jadinya yang ke-61 tahun.

Hari ini juga, Kota Bekasi secara resmi tercatat pemilik rekor MURI atas pelepasan balon terbanyak saat pelaksanaan apel, yaitu sebanyak 22.224 buah balon.

“Ini pertama kalinya ulang tahun saya dirayakan semeriah ini oleh masyarakat Kota Bekasi dengan rekor MURI pelepasan 22 ribu balon di apel akbar. Dan ini dilakukan oleh Kota Bekasi,” ujar Deddy Mizwar.

Ia mengatakan, di momen yang bahagia ini karena sekaligus bertepatan dengan rangkaian Hut Kota Bekasi yang akan berlangsung pada 10 Maret nanti, supaya dijadikan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh.

“Mari kita jadikan momen Hut ini sebagai ungkapan rasa syukur untuk kerja keras, cerdas dan ikhlas. Kita tahu, Kota Bekasi ulang tahun tanggal 10 maret, tapi dirayakan tanggal 5 yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun saya. Saya berterima kasih sekali,” terang wakil gubernur yang merasa masih menjadi masyarakat Kota Bekasi karena tinggal di daerah Jatiwaringin ini.

Deddy yang hari ini berulang tahun juga mendapat kejutan tambahan dengan secara spontan dinyanyikan lagu selamat ulang tahun beserta kue ulang tahun. Dengan didampingi sang istri, Deddy membagikan potongan kuenya kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, dan perwakilan anggota DPRD Kota Bekasi, Machrul Falak.

Sementara itu, Rahmat Effendi juga turut mengungkapkan rasa bahagianya atas momen ulang tahun wakil gubernur Jawa Barat tersebut.

“Semoga pak wakil gubernur panjang umur, sehat selalu dan semakin amanah dalam menjalani setiap tugas yang diembannya,” ungkapnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini