Gagal Manggung di acara GAP, Sheila On 7 Sampaikan Permohonan Maaf Via Instagram

Permintaan Maaf Shela On 7 di InstagramTARUMAJAYA – Setelah gagalnya Sheila On 7 tampil dalam agenda konser Glowing After Punishxam (GAP) karena kesalahan nonteknis oleh pihak panitia, dalam official instagramnya, band yang digawangi Duta itu pun meminta maaf.

“Dikarenakan ketidaksiapan panitia atas beberapa hal nonteknis yang menyebabkan tidak mungkinnya kami, Sheila On 7 untuk tampil malam hari ini, di Transera Bekasi, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Sheila Gank yang sudah hadir, dan seluruh teman-teman yang sudah hadir. semoga hal tersebut tidak akan terulang lagi di kemudian hari. Terima kasih,” ujar Duta yang dalam video tersebut ditemani oleh dua rekannya, Eross dan Brian, Minggu (17/04) dini hari.

Posting di instagram tersebut langsung menuai komentar dari para netizen yang juga kecewa tidak dapat menyaksikan band asal Yogyakarta tersebut untuk tampil.

Tanggapan Netizen di Instagram Perihal Batalnya Shela On 7 Manggung di Transera Waterpark Bekasi “Aku kecewa banget ya Allah, udah dateng mau nonton SO7 eh ternyata nggak tampil,” ujar akun instagram @rossaap7

“Sedihnya..nunggu sampai jam 1 malem.. hiks.. panitianya nggak profesional banget!” ujar akun @bundo_dhishan. Dan ratusan komentar lainnya.

Sebelumnya, grup band Sheila On 7 yang dijadwalkan akan manggung di Transera Waterpark Bekasi pada Sabtu (16/06) gagal tampil dikarenakan kendala dari pihak panitia.

Namun, meski gagal tampil, panitia selalu mengelak dan menyatakan bahwa Sheila On 7 akan tetap tampil dalam acara tersebut. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini