Letkol Inf. Yuda Dandim 0507: Kota Bekasi Memiliki Kesan Yang Tidak Bisa Dilupakan

Letkol Inf. Yuda Dandim 0507BEKASI SELATAN  – Acara lepas sambut Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi, yang diadakan di kantor Kodim 0507, di Jalan Veteran, Kota Bekasi, berlangsung dengan hikmat. Letkol Inf. Yuda Rismansyah, yang telah selesai mengemban tugas di Kota Bekasi, pada hari ini, Jumat (22/04), akan memberikan tongkat estafet kepemimpinan wilayah kepada Letkol Inf. Wawan Kusnendar, yang tadinya bertugas sebagai Danyon Tajimalela 202.

Jabatan sebagai komandan di PusDikDandim (Pusat Pendidikan Komandan Kodim) Cimahi, Bandung, telah menanti Letkol Inf. Yuda Rismansyah.

Acara lepas sambut tersebut juga dihadiri oleh Kolonel Inf. Rifki, dan Komandan Korem (Danrem) 051/WKT. Dalam sambutannya, Danrem 051/WKT berpesan kepada para prajurit untuk mengemban tugas dan amanah dengan jujur, baik, dan profesional. TNI juga harus menjaga keharmonisan di lingkungan keluarga, menjadi pelindung, dan bersahabat dengan rakyat.

“Selamat mengemban tugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf. Yuda, dan kami ucapkan selamat datang untuk Letkol Inf. Wawan. Dalam mengemban tugas dan amanah, setiap prajurit TNI harus memiliki sifat jujur, mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, dan harus bisa profesional. Para prajurit harus bisa menjadi panutan di lingkup keluarga, menjadi pemimpin serta imam bagi istri dan anak- anaknya. Menjaga keharmonisan di lingkungan keluarga merupakan suatu kewajiban, dan saya tidak lupa berpesan agar TNI dapat menjadi sosok pelindung dan sahabat bagi masyarakyat,” kata Kolonel Inf. Rifki.

Diwaktu yang bersamaan, Letkol Yuda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur pimpinan daerah yang ada di Kota Bekasi. Ia juga mengaku bangga dengan masyarakatnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Dandim Kota Bekasi yang baru, Kolonel Inf. Wawan. Tidak lupa saya sangat berterima kasih kepada seluruh unsur pimpinan daerah Kota Bekasi, baik pak wali kota, pak wakil wali kota, para pimpinan Polres Kota Bekasi, Pak Kejari Kota Bekasi, kepala pengadilan Kota Bekasi, dan para pimpinan DPRD Kota Bekasi. Tak lupa juga saya ucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kota Bekasi, dan saya bangga dengan mereka,” ujar Letkol Yudha.

Selama bertugas di Kota Bekasi, dirinya merasa senang dan ada kesan yang tidak bisa dilupakan. Ia berharap Kota Bekasi bisa menjadi kota yang lebih baik, yang berprestasi.

“Saya senang bertugas di Kota Bekasi, berkesan bagi diri saya, dan itu tidak bisa dilupakan. Baik unsur pemerintah dan masyarakatnya, semua saling membantu satu sama lain,” kata Letkol Inf. Yuda sambil tersenyum. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini