Blusukan, Satgas Rajawali Sumbang 3.500 Liter Air Bersih ke Perumahan PGP Bekasi

Satgas Rajawali BekasiJATIASIH – Sebagai wujud partisipasi bantuan terhadap warga, Satgas Rajawali Kota Bekasi kembali memberikan 3.500 liter air bersih untuk warga Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) yang tidak tersentuh bantuan, Sabtu (23/04).

Ketua Satgas Rajawali, Ronny Hermawan, memimpin langsung pemberian bantuan tersebut, sekaligus ikut serta blusukan untuk membersihkan sisa-sisa banjir.

“Kali ini kami fokus di lokasi yang jauh, di sudut yang tidak tersentuh bantuan, yakni di RW 08 PGP, ini sebagai bentuk partisipasi kami yang juga merupakan warga Kota Bekasi, walaupun bentuk yang kami berikan hanya berupa air, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga perumahan PGP,” ujar Ronny kepada infobekasi.co.id.

Aggota DPRD Kota Bekasi Komisi D dari fraksi Demokrat ini menuturkan, bahwa bila terjadi musibah, khusunya di Kota Bekasi, maka harus peka demi kehidupan masyarakat Bekasi.

“Memberikan bantuan dalam musibah itu berbentuk apa saja, sebatas kemampuan kita, yang penting ikhlas dari hati nurani membantu saudara-saudara kita yang hingga saat ini dalam perasaan was-was,” terang dia.

Dikatakan Ronny pula, apabila terjadi musibah, kita harus mengingat konsep Bhinneka Tunggal Ika, dimana persatuan dalam berkemanusiaan tidak boleh memandang golongan dan ras. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini