Walikota Bekasi Buka Peresmian Klub Gowes Kesehatan Indonesia

Walikota hadiri pembukaan KoseindoBEKASI – Minggu (24/04), Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, datang ke acara peresmian Klub Gowes Kesehatan Indonesia (Koseindo), yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini 2016. Acara diisi dengan gowes sepeda keliling Kota Bekasi, dengan jarak tempuh terbagi menjadi 2 rute. Petama ada yang 10 km, dan yang kedua 30 km. Dalam sambutan pembukaannya, walikota Bekasi menilai, kegiatan gowes merupakan kegiatan yang positif dan kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, saya harapkan semua masyarakat dapat sehat secara jasmani dan rohaninya, ini juga dalam rangka memperingati Hari Kartini, agar masyarakat juga bisa mempunyai semangat seperti beliau,” ujar Rahmat.

Adapun para peserta gowes sepeda terdiri dari, seluruh aparatur di lingkungan RSUD Kota Bekasi, namun ada juga peserta yang mengikuti dari kalangan dinas yang ada di lingkup pemerintahan Kota Bekasi, serta masyarakat umum untuk memeriahkan acara tersebut.

Acara gowes dimulai dengan pengangkatan bendera start oleh walikota Bekasi. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini