Resmikan Masjid Baitul Muttaqien, Walikota : Ini Cermin Terwujudnya Budaya Ihsan

Peresmian Masjid Baitul MuttaqienMEDANSATRIA – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan bahwa peningkatan keberadaan masjid di Bekasi menjadi cermin terwujudnya budaya ihsan di Kota Bekasi.

Hal itu dikatakannya usai membuka peresmian Masjid Baitul Muttaqien, di lingkungan RW 06, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria.

“Dengan peresmian ini tentunya akan menambah jumlah masjid yang ada di Kota Bekasi, yang representatif dan sesuai dengan visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan. Dan ini guna membangun dan mewujudkan budaya ihsan juga,” ujar pria yang akrab disapa Pepen ini kepada infobekasi.co.id.

Rahamat Effendi dalam acara peresmian masjid Baitul MuttaqienPepen mengatakan, sejauh ini telah lebih dari 900 masjid berada di Kota Bekasi, yang tentunya ini bisa dioptimalkan sebagai sarana untuk bersilaturahmi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pula Kapolresta Kota Bekasi, Heri Sumardji, dan Dandim 05/07, Wawan Kusnendar.

Sementara itu, Humas Pembangunan Masjid Baitul Mutaqqien, Imam Santoso, mengatakan, dengan keberadaan masjid ini diharapkan dapat meningkatkan persaudaraan umat Islam di Bekasi.

Peresmian Masjid Baitul MuttaqinIa menilai, dari bangunan senilai Rp 1,5 milyar, yang dibangun oleh swadaya masyarakat ini dapat dilaksanakan berbagai akfivitas yang bermanfaat, seperti pengajian ataupun aktivitas sosial lainnya.

“Masjid ini juga dapat menjadi semangat masyarakat dalam meningkatkan silaturahim dan pengetahuan religinya,” ucapnya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini