Dua Bocah SD Hanyut di Kalimalang

Ilustrasi bocah yang hanyut di KalimalangBEKASI BARAT – Dua orang bocah dilaporkan hanyut terbawa arus, di Kalimalang dekat MacDonald’s, Jaksampurna, Bekasi Barat, pada Kamis petang (12/05). Ia adalah Raka (12), dan satu orang temannya, Maryono (12), warga Kampung Dua, RT 11 RW 02, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat.

Ironisnya, sampai berita ini diunggah (di-upload), kedua korban masih juga belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setelah pulang sekolah, kedua bocah itu pamit untuk bermain bersama delapan orang temannya.

Kesepuluh bocah ini kemudian berenang di Kalimalang. Saat itulah korban yang bernama Maryono, naik ke jembatan dan melompat ke dalam kali.

Namun setelah melompat, anak pertama dari dua bersaudara itu tak kunjung naik ke permukaan. Hingga akhirnya teman korban yang bernama Raka mencoba ikut menolong mencari ke tengah-tengah kali.

Sayang, kedua bocah kelas 6 SD itu hingga kini tak ditemukan. Diduga karena terbawa arus kali.

“Mereka sempat naik turun di atas air. Tapi, akhirnya gak keliatan, terseret air dan tenggelam,” kata teman-teman korban.

Melihat itu, kedelapan teman korban langsung kabur meninggalkan lokasi. Mereka mencoba memberitahukan kepada orangtuanya.

Ayah Maryono yang mengetahui itu langsung bergegas ke lokasi. Setelah dirinya melihat celana pendek dan baju anaknya yang masih tertinggal di lokasi, sedangkan tubuh anaknya tak kunjung ditemukan, ia pun jatuh pingsan.

Sampai saat ini, proses pencarian kedua bocah tersebut masih terus berlangsung. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini