Bersihkan Kolam Ikan, Pasutri Tewas Tersengat Listrik di Kampung Tanah Apit

Kolam ikan tempat korban tersetrumMEDANSATRIA – Hendak membersihkan kolam ikan miliknya, sepasang suami istri tewas tersengat listrik, di Kampung Tanah Apit, RT 01 RW 09, Kelurahan Medansatria, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Selasa malam (31/5) pukul 19.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Medansatria, Kompol Helmy, korban diduga tidak melihat ada kabel yang rusak di dekat kolam, ketika Yanmar (49) dan Nung Tyas (46), hendak membersihkan kolam ikan yang berada di dalam rumahnya.

“Bapak Yanmar adalah korban pertama yang tersengat aliran listrik, melihat kejadian tersebut, Nung langsung mencoba menolong suaminya, namun keduanya malah tersetrum,” ujar Helmy, Rabu pagi (01/06).

Kejadian tersebut sempat dilihat anakanya yang bernama Dimas (14) dan ia langsung meminta tolong kepada warga.

“Saya melihat ayah dan ibu kesetrum, dan sempat mencoba untuk menolong. Ketika itu saya juga sempat tersetrum. Lalu saya cabut stop kontaknya dan langsung meminta tolong,” kata Dimas.

Oleh warga dan ketua RT setempat, kedua korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Citra Harapan, untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Pihak kepolisian yang datang langsung melakukan olah TKP.

“Atas dasar permintaan keluarga, jasad kedua pasutri tersebut tidak dilakukan otopsi,” kata Helmy.

Rencananya, jasad keduanya akan dibawa ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah dan akan langsung dimakamkan di sana. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini