Wali Kota Bekasi Pantau Pengerjaan Gedung Baru Delapan Lantai RSUD Kota Bekasi

Walikota Bekasi pantau pengerjaan gedung baruRSUDBEKASI – Wali kota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Kepala Dinas Pembangunan dan Pemukiman Kota Bekasi (Disbangkim), Dadang Ginanjar, memantau pekerjaan pembangunan lanjutan delapan lantai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, di Mayor Oking, bekas Pasar  Proyek, pada Rabu (01/06).

Pembangunan gedung delapan lantai RSUD Kota Bekasi khusus untuk penderita paru-paru, dan rehabilitasi narkoba. Saat ini, tahap pengerjaannya sudah mencapai 37%. Dan rencananya akan selesai pada Desember tahun ini.

“Pada Desember akan sudah terlihat, dan akan rampung seperti setara gedung delapan lantai RSUD yang telah dibangun,” kata Dadang di lokasi proyek pembangunan.

Dari pihak PT. Sasmito mengatakan, yang mengerjakan pembangunan tersebut, akses jalan keluar nanti bisa tembus melalui gedung RSUD yang berada di Jalan Veteran (RSUD lama) dan bisa juga melalui Mayor Oking, karena jembatan penghubung antar RSUD Kota Bekasi ke Jalan Mayor Oking pengerjaannya sudah rampung.

Rahmat Effendi yang sedang memantau gedung baru RSUD BekasiRahmat Effendi menambahkan, kedepannya jalan tembus dari Jalan Juanda menuju Jalan Veteran akan memudahkan akses para pengguna jalan, agar terhindar dari kemacetan yang tejadi di perempatan Bekasi Junction.

“Nanti kedepannya akses jalan tembus itu akan memudahkan para pengguna jalan untuk menuju ke gedung RSUD lama, begitu juga sebaliknya. Insya Allah pada Desember nanti sudah rampung pengerjaannya,” ujar Rahmat.

Dirinya juga menyampaikan, nantinya RSUD akan dibuat senyaman mungkin dan seluruh perlengkapan kesehatan akan dilengkapi, agar masyarkat bisa benar-benar merasakan pelayanan terbaik dari pemerintahnya.

“RSUD harus menjadi tempat yang nyaman untuk pasien dan pengunjung. Perlengkapan kesehatan juga akan ditambah, semua demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Bang Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini