FPI Bekasi Raya Tidak Akan Sweeping Dibulan Ramadhan Tahun Ini

Sekjen FPIBEKASI SELATAN – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam Bekasi Raya, H. Barkat, saat ditemui dalam acara pemusnahan barang bukti narkoba dan miras, di Polresta Kota Bekasi, mengungkapkan bahwa FPI Bekasi Raya tidak akan melakukan sweeping dibulan Ramadhan tahun ini.

“Kami dari FPI Bekasi Raya tidak akan lakukan sweeping ketempat hiburan malam dan tempat penjualan miras,” katanya, Jumat (03/06).

Dirinya menjelaskan, dalam hal ini, FPI akan melakukan pengawasan dan tetap akan bersinergis dengan pihak keamanan maupun pemerintah Kota Bekasi.

“FPI akan lakukan pengawasan saja, dan memberikan informasi kepada pihak keamanan jika memang ditemukan kafe atau tempat hiburan yang masih membandel. Kami akan terus berkoordinasi dengan polisi dan pemerintah Kota Bekasi,” kata dia.

Pemusnahan mirasBarkat mengimbau, agar para pengusaha tempat hiburan malam dan pengusaha miras dapat menghormati umat Muslim dalam melaksanakan ibadah puasa, serta mentaati surat imbauan yang sudah diedarkan oleh Pemkot Bekasi.

“Semua harus menghormati umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa. Karena sudah ada surat imbauan dari Pemkot untuk para pengusaha tempat hiburan dan pengusaha miras, itu wajib dipatuhi. Kalau tidak, maka kami yang akan menertibkan mereka yang bandel,” kata H. Barkat. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini